Kamis, 01 April 2010

“Request Reconsideration” PageRank Blog Bisnis ini Dikabulkan

Huhu.. akhirnya Bisnis Online ini PageRank-nya dipulihkan kembali yang tadinya anjlok akibat terkena hukuman sama eang dedemit Embah Google. Ternyata permintaan peninjauan ulang Request Reconsideration terhadap Blog ini ke staff Google melalui Webmaster tool dikabukan dan berhasil.
Bagaimana dengan anda para pe-bisnis online yang menjadikan blog bisnis-nya sebagai ladang uang, dengan ber-paid review/ jualan link apakah pagerank anda terkena hukuman/ pinalty pula dari embah google ??
Hmm saya yakin pasti banyak khan? Memang akhir2 ini google lagi gencar-gencarnya melakukan razia terhadap blog/ site dengan menjatuhkan peringkat Pagerank terhadap Blog yang melanggar aturan google terutama yang melakukan praktek jual beli link seperti Pay Per Post atau dengan istilah di bayar setiap sekali posting.
Bagi blog yang terkena hukuman dari google kemudian pagerank-nya terjun bebas/ drop/ anjlok ada baiknya anda mencoba mengajukan Permintaan Peninjauan ulang Request Reconsideration Melalui Fasilitas tool gratis yaitu dihalaman tapi tentunya anda sudah mempunyai account google.
Syarat Sebelum melakukan Peninjauan Ulang Request Reconsideration agar Pagerank kamu Di-kabulkan alias dikembalikan lagi seperti semula atau bahkan bisa lebih, pastinya anda harus merubah semua Link Posting berbayar Kamu menggunakan atribut dengan konsekuensi kamu akan berhadapan dengan broker link tersebut..! hehe.. terus kedua Bagi yg ber-bisnis Text Link ADS rubah pada Title tag-nya menjadi seperti pada Blog ini..!
Semua itu tergantung pilihan mau Pagerank apa Dolar?? Kalo saya sich milih Pagerank dulu setelah itu pasti dolar akan mengejar dengan sendirinya… huee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar