Kamis, 01 April 2010

Focus dengan Bisnis Adsense

Hallo rekan netter, ada kabar gembira bahwa salah satu blog bisnis baru saya account adsensenya sudah di approve, senang banget mendengarkannya karena sudah sekian lama menunggu dan tidak merasakan lagi pendapatan dari adsense. Karena semenjak sekitar dua bulan lalu account adsense saya pernah di banned bahkan sampai dua kali.. hihi.., btw mungkin besok-besok blog bisnis online ini agak jarang porsi updatenya. Maklum lagi focus nich dengan google adsense. (kejar setoran.. hi2..)


Btw, sorry nich blog ini gak bakal saya perkenalkan sama orang lokal, attut.. dibanned lagi account adsensenya. Khan kita sudah tau sendiri bahwa orang kita sering iseng dan hobby pada ngeklik semua. Kalau sampai tiga kali dibanned bisa-bisa dapet kaos oblong nantinya dari pihak adsense. Khan repot.. hihi..


Ternyata membangun sebuah blog dari awal itu lumayan melelahkan, mulai dari update rutin secara berkala, blogwalking, cari backlink, dll. Tapi saya yakin kalau kita melakukan dengan senang hati dan focus pasti terasa mudah apalagi kalau earning dari adsense mengalir deras ke rekening kita semua itu serasa terbayarkan.. hemm..

Kenapa saya harus focus? Dengan jenis bisnis yang satu ini? karena jika ingin pendapatan gede dari adsense salah satunya adalah seberapa besar traffic blog anda? Semakin tinggi traffic blog maka kesempatan dan peluang untuk menghasilkan pundi-pundi dolar dari adsense makin besar pula.

So, buat pembaca blog ini apakah anda sekarang sudah focus dengan bisnis online yang sedang anda geluti? karena menurut saya focus adalah kunci sukses dalam bisnis apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar